Image Content
Valencia E. Halim"Sebelum ikut Megabrain, saya tidak tahu cara menghapal, nilai berkurang, kurang cepat menghapal dan sulit konsentrasi. Sesudah ikut Megabrain, saya jadi gampang ingat, belajar hapalan lebih mudah, lebih tahu inti cerita, atau mana yang penting dan tidak. Selain itu, saya belajar lebih mandiri dan ada peningkatan prestasi belajar."
ARDIYAH RASFIE (GURU I-MATHS)Saya mengajar I-Maths sejak tahun 2007. Saya melihat bahwa I-Maths memberikan pondasi berhitung untuk anak usia 3-6 tahun. Selain itu, anak dapat berkreasi dan mengekspresikan pendapat pada pemecahan masalah.
Belajar di I-Maths bukan ditekankan pada hasil akhir, tetapi bagaimana anak berekspresi menemukan jalan dengan berbagai solusi untuk mendapatkan hasil. Karena itu, belajar di I-Maths lebih banyak kemungkinan-kemungkinan.
Metode I-Maths banyak variasi, terbuka, lebih fleksibel, banyak solusi, menstimulasi dan membuat anak memahami dan bukan hanya sekedar tahu, serta mengasah proses berpikir sehingga lebih menyenangkan dan tidak memberatkan anak. Saya sangat senang mengajar I-Maths.
Sita (Kepala TK Pandawa, Tangerang)Metode belajar yang menyenangkan dan membuat anak suka mengerjakan soal matematika. Anak-anak yang mempelajari IMATHS lebih unggul dalam berhitung dan mengerjakan soal matematika dibanding yang tidak mempelajari IMATHS. Sangat disarankan untuk anak-anak dalam usia emasnya – Sita (Kepala TK Pandawa, Tangerang)
Rusmala (Kepala TK St. Angela, Bumi Serpong Damai)Metode belajar yang membuat anak mudah mengenal warna, bentuk, dan angka. Ini menjadikan anak senang belajar, terlebih gambar-gambar yang digunakan memiliki warna yang menarik minat anak, soal-soalnya juga. Ini membantu koognitif anak untuk belajar penjumlahan dan pengurangan. Penggunaan alat peraga dan story telling membuat anak mudah mencerna pelajaran.Metode ini juga sangat membantu anak-anak berkebutuhan khusus. Bagi anak berkebutuhan khusus yang kondisinya di bawah rata-rata, mereka jadi tertarik untuk mengerjakannya, otak mereka yang terstimulasi dengan adanya alat peraga. Sementara, bagi anak-anak berkebutuhan khusus yang kondisinya di atas rata-rata, mereka tertantang untuk mengerjakan soal-soal, bahkan mereka membuat soal sendiri yang berbeda dengan konsep yang sama – Rusmala (Kepala TK St. Angela, Bumi Serpong Damai, Tangerang).
Clarissa C.W”Setelah saya mengikuti kursus Mental Aritmatika di UMC, dalam pelajaran matematika saya bisa menghitung lebih cepat. Gurunya yang baik, sabar serta disiplin membuat saya senang belajar Mental Aritmatika di UMC.”
Bebeto Agung Hardono”Karena dibandingkan dengan belajar biasa, belajar dengan Diagram Sel terasa lebih efektif.”

Eli Rohayati & Beta (Kelompok Bermain/Taman Kanak-Kanak Mutiara Indonesia)Anak menjadi lebih aktif dan mudah dalam mengenal warna, bentuk, dan angkat. Kreativitas dalam berlajar pun terus dipupuk, termasuk keberanian mengeluarkan pendapat. Pastinya, anak menjadi lebih cepat menghitung dan mengerjakan tugas yang diberikan – Eli Rohayati & Beta (Kelompok Bermain/Taman Kanak-Kanak Mutiara Indonesia)
Orang Tua VEISHA AILENE DJAUHARYANAK SAYA BERGABUNG DI UMC LATIMOJONG SEJAK TAHUN 2012, SEJAK MENGIKUTI PROGRAM BELAJAR I-MATHS ANAK SAYA MERASA SENANG BISA BELAJAR SAMBIL BERMAIN DENGAN ALAT-ALAT PERAGA YANG ADA DI I-MATHS. DIA JUGA MERASA ENJOY DENGAN SUASANA DI DALAM KELAS. HASIL DARI BELAJAR DI I-MATHS INI SANGAT BERDAMPAK BAGI KEMAMPUAN VEISHA DI SEKOLAH, TERUTAMA DI BIDANG MATEMATIKA KREATIF SEHINGGA LEBIH UNGGUL DARI TEMAN-TEMANNYA YANG LAIN. DI I-MATHS JUGA SANGAT MEMBANTU MENGASAH ANALISA DAN LOGIKA VEISHA.
Widyatama Saka Nugraha (UMC Sampit)Selama belajar di UMC Sempoa Sampit, saya selalu ingin menjadi siswa yang berprestasi. Saya terus berlatih dan berusaha dengan sungguh-sungguh dan pantang menyerah. Hasilnya, pada lomba tingkat nasional di Bali dan tingkat internasional di Kuala Lumpur, Malaysia, saya mendapatkan prestasi yang cukup baik. Hingga akhirnya pada lomba memperebutkan Piala Favorit Bupati yang ke-7 lalu, saya pun berhasil meraihnya. Sungguh senang dan bangga! Ini semua berkat semangat dan kegigihan saya dalam berlatih, disamping bimbingan guru dan dukungan orangtua saya. Terimakasih guru pembimbing... Terimakasih Mama dan Bapak...
Azaria Hani"Sebelum ikut Megabrain, susah mengingat pelajaran sekolah dan sulit mengingat dalam jumlah banyak. Setelah ikut Megabrain, saya lebih cenderung membayangkan daripada menghapal, sehingga lebih mudah belajar hapalan. Ada peningkatan nilai IPA (biologi) dan IPS. Saya mendapatkan banyak kemajuan dan ada kesungguhan waktu belajar, lebih mandiri, serta ada peningkatan nilai pelajaran sekolah."
021- 4500850021- 4515984Email : umccenter@yahoo.com
Hubungi Kami : Alamat Kami:Bukit Gading Mediterania BlokAA No. 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara,Indonesia
021-4500850021-4500850021-4500850 (FAX)
0812 3300 9999
2ABc60BB
umccenter@yahoo.comumcenter@gmail.com
Kunjungi Kami
Jasa Pembuatan Website By IKT